Guru Level VI













Arsip Blog

Followers

Statistik Blog

Senin, 21 Oktober 2013

Big Assembly Level 6 "Siap Menjadi Yang Terbaik"


SD Al Irsyad Al Islamiyah 01 Purwokerto mengadakan Big Assembly (27/9) dengan tujuan untuk Untuk menumbuhkan mental yang pemberani, kuat, berani tampil dan menumbuhkan rasa percaya diri siswa. Kegiatan yang bertema “SIAP MENJADI YANG TERBAIK” diikuti oleh seluruh siswa didik yang ada di Level VI. Hal ini diungkapkan oleh ustad Basuki Dwi S. Pd. pada pembukaan Big Assembly pagi tadi, “Kegiatan ini sebagai ajang untuk melatih dan memotivasi siswa dalam prestasi akademiknya” ungkapnya. 

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh level VI ini mendapatkan apresiasi dan antusiasme yang luar biasa dari seluruh siswa. Siswa-siswa level VI akan melewati beberapa babak, yaitu babak penyisihan dan babak final. Siswa yang berhasil masuk ke babak final adalah siswa-siswa yang bisa menjawab semua pertanyaan yang diberikan pada babak penyisihan. Dalam babak penyisihan terpilih 12 orang perwakilan dari kelas masing-masing yang siap berkompetisi dimasing-masing grup.

Suara riuh rendah dan gemuruh tepuk tangan terdengar dari Gedung Basement SD AL Irsyad 01 pada saat berlangsungnya kompetisi cerdas cermat ini. Muka-muka penuh ketegangan terlihat di wajah peserta yang mengikuti babak final. Dalam babak rebutan semua soal berhasil dijawab, dan hasil perolehan nilai pada masing-masing grup sangat beda tipis. Mereka cukup puas dan senang karena berhasil mengikuti kegiatan yang diadakan setiap semester. Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini siswa termotivasi untuk lebih mempersiapkan diri dalam menghadapi UN 2014 dan Siap menjadi yang lebih baik. Seperti yang diungkapkan oleh ustad Slamet S. Pt., selaku WAKA Level VI “Ini adalah sebagai motivasi awal siswa dalam menghadapi UN 2014” ungkapnya. (nn)

0 komentar

Posting Komentar